Hasil Quick Count Pilpres 

Hasil Quick Count Pilpres : beberapa media online dan televisi menayangkan hasil quick count Pilpres 2009 yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey, ….

Hari ini (Rabu, 08-07-2009) sesaat setelah selesai kegiatan pencontrengan beberapa media online dan televisi menayangkan hasil quick count Pilpres 2009 yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey, –sebut saja diantaranya: Cirrus yang dipublikasikan melalui liputan6 (SCTV), Lembaga Survei Indonesia (Trans7), Lingkaran Survei Indonesia (tvOne), dan LP3ES (RCTI),-

Hasil  survei dari keempat lembaga survei tersebut  menunjukkan bahwa pasangan SBY-Boediono dapat mengungguli  pasangan Capres dan Cawapres lainnya, dengan angka  melampaui lebih dari 50%.  Artinya, menurut hasil quick count ini, pasangan SBY-Boediono hampir dipastikan akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2009-2014 dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2009 berlangsung cukup hanya satu putaran saja.

Dengan tidak bermaksud mendahului keputusan resmi dari KPU, sebagai orang yang sedikit memahami tentang metode riset, saya harus  berani mengakui hasil quick count  tersebut sebagai sebuah fakta. Oleh karena itulah, dengan segenap rasa bangga dan ketulusan yang ada, saya sampaikan:

“SELAMAT  KEPADA SBY-BOEDIONO ATAS TERPILIHNYA ANDA BERDUA SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN  RI 2009-2014”.

Semoga di bawah kepemimpinan Anda berdua Indonesia ke depannya bisa lebih cerdas dan lebih sejahtera.

Kepada kedua pasangan lainnya – MEGAWATI-PRABOWO dan JK-WIRANTO – saya pun ingin menyampaikan apresiasi  yang  setinggi-tingginya, karena berkat  partisipasi Anda dalam Pilpres 2009 ini,  Indonesia telah belajar menjadi sebuah negara yang lebih demokratis.

Dalam pemahaman saya, pasangan MEGAWATI-PRABOWO adalah calon presiden dan wakil presiden  yang mewakili kalangan perempuan  dan kalangan masyarakat yang menghendaki Indonesia tetap sebagai Indonesia. Sementara pasangan JK-WIRANTO adalah representasi dari kelompok masyarakat yang menghendaki akselerasi pembangunan dan juga kemandirian bangsa.

Konsep-konsep yang Anda tawarkan  itu sungguh sangat indah dan menarik. Berbagai konsep positif yang Anda tawarkan untuk negeri ini jika dapat diakomodir oleh pasangan terpilih tampaknya  akan menjadi sebuah pilihan yang lebih lengkap.

Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada SBY-Boediono, Indonesia menunggu kehadiran  legenda baru yang akan dicatat dengan tinta emas dalam lembaran sejarah perjalanan bangsa ini. Mudah-mudahan harapan ini dapat tersedia dalam diri Anda.  Meski saya tahu, bahwa mengurusi negeri yang demikian luas dan besar ini tidaklah mudah. Namun seorang pemimpin besar  dan melegenda justru biasanya terlahir dari suasana yang serba sulit.

Amin……..

Penulis: AKHMAD SUDRAJAT

[Ayah dari dua orang puteri: Ditta Nisa Rofa dan Nourma Fitria Sabila]

20 tanggapan untuk “Hasil Quick Count Pilpres ”

  1. SBY..
    SBY presiden q…
    SBY dari dan bagi…
    Indonesia…
    SBY…
    Presiden q…
    I luph SBY…
    SBY D’best…

  2. selamat kepada bapak SBY-Budiono atas terpilih kemabli menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2009-2014… semoga indonesia menjadi lebih maju dan masyarakat semakin makmur.
    rakyat tidak berharap kepada siapapun yang terpilih, atau dengan kebijakan apapun silahkan asalkan harga bahan pokok murah, dan kebutuhan masyarakat terpenuhi..
    Tetapi tidak kalah pentingnya dari itu semua. yakni semua langkah yang kita ambil mencerminkan sikap muslim yang baik, yang tidak hanya mementingkan duniawi semata tetapi yang paling penting adalah rido Allah.
    Tidak ada manfaat harta berlimpah kalau Allah tidak ridlo.

  3. Mudah2an 5 tahun kedepan semakin sejahtera bangsa ini, lanjutkan pak sby, amin

  4. Selamat untuk Presiden dan Wakil Presiden kami yang akan memimpin negara ini lima tahun ke depan, semoga rakyat hidup semakin bermartabat dan generasi kita yang sekarang bisa hidup lebih beradap lagi, Horas….

  5. Semoga 5 tahun ke depan martabat bangsa ini semakin baik, supaya generasi kita yang sekarang menikmati hidup yang beradap. Horas….

  6. klo lingkaran survei itu benar bahwasanya pasangan SBY-boediono sukses dalam pemilu saya harap indonesia kedepan menjadi lebih baik dari sekarang couse di lihat dari tataran politik yang ada dalam lumbung indonesia ini sangat jauh dengan yang di harapkan masyarakat indonesia,

Komentar ditutup.