Qalam: Majalah Psikologi Islam

Qalam: Majalah Psikologi Islam: Majalah yang berpenampilan cantik-mungil ini bernama QALAM, sebuah majalah yang dikelola oleh …

Kemarin siang (Rabu, 3 Juni 2009) sekitar pukul 11-an pintu rumah saya ada yang mengetuk, setelah dibuka pintu ternyata di luar sudah ada Pak Pos. Sambil menyerahkan sebuah bungkusan, dia meminta saya untuk menandatangani resi tanda bukti serah-terima barang kiriman. Tidak lama kemudian saya merobek bungkusan kiriman yang dibawa Pak Pos tadi dan isinya ternyata sebuah majalah.

Qalam: Majalah Psikologi Islam

Majalah yang berpenampilan cantik-mungil ini bernama QALAM, sebuah majalah yang dikelola oleh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan – Madura, berkantor pusat di Jakarta dan diedarkan secara nasional

Majalah yang dikirimkan ke  saya ini adalah edisi ke-2,  yang diberikan sebagai apresiasi atas dimuatnya tulisan saya pada majalah edisi kedua ini. Setelah membolak-balik isi majalah ini, dan kesan saya terhadap majalah ini bahwa majalah ini berusaha tampil sebagai majalah psikologi Islam, yang di Indonesia jenis majalah ini tampaknya masih tergolong langka

Ruang lingkup isi majalah edisi ke-2 yang saya terima terdiri dari: rubrik tetap, cerita sampul, feature dan artikel, dengan aneka informasi yang aktual dan konstektual, yang dapat menyejukkan jiwa bagi para pembacanya

Hal lain yang terasa membuat lebih istimewa dari majalah ini adalah suplememen majalah yang menyajikan informasi dalam bahasa Inggris.

Jika tertarik untuk mengembangkan wawasan dan bermaksud berlangganan majalah ini, silahkan menghubungi e-mail ini  sekredqalam @yahoo.com

==========

Penulis: AKHMAD SUDRAJAT

[Ayah dari dua orang puteri: Ditta Nisa Rofa dan Nourma Fitria Sabila]

3 tanggapan untuk “Qalam: Majalah Psikologi Islam”

  1. Assalamu alaikum WW
    Saya belum pernah melihat majallah Qalam ini sebelumnya. Saya tertarik untuk membacanya. Cucu saya sekarang klas II SMA Muhammadiah ingin meneruskan ke fakultas Psikologi jika nanti lulus dari SMA.
    Apakah majallah ini cocok untuk dia sekarang ini untuk mengetahui dunia psikologi? Dimana bisa dibeli majallah ini? Kalau mau berlangganan caranya bagaimana? Mohon kabar. Terima kasih. HP saya 0813 1034 1953

    Wassalam,

    Wa

  2. saya dari Malaysia.
    tahniah di atas penerbitan majallah Qalam.
    Pohon izin dapat se naskah.

Komentar ditutup.