Ice Break Tayangan Multimedia

Ice Break Tayangan Multimedia: Jika Anda menyajikan materi dilakukan dengan bantuan multimedia , Anda dapat memanfaatkan materi tayangan Ice Break ini….

Pada saat mengikuti kegiatan pelatihan atau pembelajaran kadang-kadang peserta pelatihan merasa jenuh dengan penyajian yang disampaikan oleh fasilitator/guru. Di sinilah, seorang fasilitator (guru) harus dapat menyiasati keadaan agar suasana pelatihan/pembelajaran dapat cair.

Jika Anda menyajikan materi dilakukan dengan bantuan multimedia (komputer dan in focus), Anda dapat memanfaatkan materi tayangan Ice Break dalam tautan di bawah ini untuk menyegarkan kembali suasana pelatihan/pembelajaran atau untuk kepentingan refleksi bagi para peserta pelatihan/pembelajaran.

Materi tayangan Ice Break ini, penulis peroleh dari berbagai pelatihan dan mohon maaf kepada para pemiliknya atas keberanian penulis untuk menyebarluaskan karyanya melalui situs pribadi ini, tidak ada maksud lain kecuali semata-mata hanya untuk kepentingan kemajuan pendidikan.

==========

Usulan dari ABKIN untuk MENDIKBUD - Asosiasi Bimbingan dan Konseling Indonesia (ABKIN) telah mengajukan sejumlah usulan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang solusi atas berbagai permasalahan nyata yang dihadapi profesi BK di sekolah saat ini, baik yang berkenaan dengan prinsip maupun teknis pelayanan Bimbingan dan Konseling di sekolah.
Majalah Bimbingan dan Konseling Edisi Kedua -

Majalah Bimbingan dan Konseling Edisi Kedua kedua ini mengangkat tema “Peran Bimbingan dan Konseling di Era Global Abad-21”, dengan menghadirkan tulisan-tulisan dari para pakar dan praktisi BK

Penulis: AKHMAD SUDRAJAT

[Ayah dari dua orang puteri: Ditta Nisa Rofa dan Nourma Fitria Sabila]

89 tanggapan untuk “Ice Break Tayangan Multimedia”

  1. Mohon ijin saya copy buat keperluan kegiatan sekolah, guru dan karyawan

  2. SURGA LAH BUAT BALASAN KEIKHLASAN MU BERBAGI, BAPAK > Aamiin““““““““ Saya suka bgt semua Postingan nya,,,BERMANFAAT bagi kita para GURU

  3. Mohon izin saya share file2 bapak, semoga apa yang bapak lakukan bermanfaat bagi pendidikan di Indonesia ini dan mendapat pahala yang setimpal.

  4. Mohon izin saya copy file bapak untuk bahan ajar, semoga bapak diberkahi ilmu yg banyak dan memperoleh pahala yg setimpal..Amin

Komentar ditutup.