“tentang PENDIDIKAN” masuk 15 finalis ACER GURARU Award 2012

Ketika sedang memandu kegiatan Pelatihan Pengawas Sekolah Kabupaten Kuningan, Senin 08-10-2012, bertempat di gedung PGRI Kabupaten Kuningan, saya  iseng-iseng membuka “tentang PENDIDIKAN” melalui Aspire One AO531h, yang selalu setia mendampingi saya sejak 3 tahun lalu. Dalam blogroll Diskusi Pendidikan” tampak sebuah tautan pingback yang bertuliskan: 15 Finalis Guraru Award 2012 | Acer Guraru Award 2012 dalam halaman Admin.

Guraru

Untuk memenuhi rasa penasaran, saya pun langsung mengklik tautan tersebut, dan ternyata bersumber dari website resmi ACER GURARU Award 2012. Setelah membaca sepintas isi halaman tersebut, dan ternyata benar di sana didapati  informasi tentang nama-nama Pengelola Blog beserta deskripsi singkatnya  yang dinyatakan masuk dalam 15 finalis ACER GURARU Award 2012. Salah satu dari kelimabelas finalis tersebut adalah blog “tentang PENDIDIKAN” yang saya kelola ini.

Masuknya blog “tentang PENDIDIKAN” menjadi 15 finalis, tentu saja menjadi sesuatu yang  istimewa dan merupakan kehormatan tersendiri bagi saya. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini ijinkan saya untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada:

  • Sahabat saya Pak Roni Yusron, pengelola Blog Guru Muda, dan seseorang yang bernama Indah Cute, yang  telah berkenan menominasikan “tentang PENDIDIKAN” di ajang yang bergengsi ini.
  • Panitia ACER GURARU Award 2012 yang telah memberikan kesempatan kepada “tentang PENDIDIKAN” untuk bisa duduk bersanding bersama keempatbelas finalis  lainnya.
  • Teristimewa, seluruh sahabat pengunjung blog ini yang telah mendukung dan menjadikan blog ini tetap bisa bertahan hingga sejauh ini.

Jika ditanya, apakah saya berharap bisa berlanjut ke babak berikutnya? Dari lubuk hati yang paling dalam tentu saya akan menjawab “YA”, tetapi saya sadar betul bahwa keempatbelas finalis lainnya pun tidak diragukan lagi, mereka adalah blogger-blogger yang hebat, mereka sangat mumpuni, baik dalam konten maupun hal-hal yang bekaitan dengan dunia blogging. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati yang ada dan seraya memanjatkan doa kepada Allah Yang Maha Mengetahui, saya serahkan sepenuhnya penilaian blog yang sederhana ini kepada yang terhormat Dewan Juri untuk mendapatkan pertimbangan penilaian sebagaimana mestinya. Siapapun pemenangnya, tentu dia adalah yang terbaik.

Sukses ACER GURARU, sukses pendidikan, dan sukses kita semua!

[ AKHMAD SUDRAJAT adalah seorang praktisi pendidikan di Kadugede-Kabupaten Kuningan ]

Tagged with: , ,
Ditulis dalam ARTIKEL, SOSIOLOGI PENDIDIKAN
21 comments on ““tentang PENDIDIKAN” masuk 15 finalis ACER GURARU Award 2012
  1. Rahmatul Irfan mengatakan:

    Luar biasa pak, semoga saya bisa menirunya.

    http://rahmatulirfan.blogspot.com

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda

