Award untuk Blog Pendidikan

Beberapa waktu yang lalu, Blog Pendidikan ini mendapat kehormatan berupa “THE SEVEN SHADOW AWARD 2012″ dari sahabat saya Blog Pengawas. …

.

Beberapa waktu yang lalu, Blog Pendidikan ini  mendapat kehormatan berupa “THE SEVEN SHADOW AWARD 2012″ dari sahabat saya Blog Pengawas. Selanjutnya, melalui tulisan ini saya pun  ingin berbagi kebahagiaan ini  kepada 7 sahabat saya yang sama-sama aktif mengelola Blog Pendidikan.

Award untuk Blog Pendidikan

Blog Pengawas

  1. Blog Pengawas Sekolah
  2. Buku Ilmu Baca Buku Ilmu
  3. Suaidinmath

Blog Pendidik

  1. Media Peduli Pendidikan
  2. Mun’s Site

Blog Konselor

  1. Waskita Madiri BK
  2. Konseling Center Indonesia

Mari kita terus berkarya untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik.

Penulis: AKHMAD SUDRAJAT

[Ayah dari dua orang puteri: Ditta Nisa Rofa dan Nourma Fitria Sabila]

18 tanggapan untuk “Award untuk Blog Pendidikan”

  1. selamat..dengan blog rekan2 pengawas, membuka jalan untuk belajar, mengerti hal baru, meskipun tidak ikut serta diklat atau semacamnya..semoga manfaat yang ditebarkan, adalah amal kebaikan disisi Tuhan

  2. Selamat..semoga penghargaan ini akan semakin menyemangati Bapak dan rekan-rekan yang lain tuk terus berkarya demi mencerdaskan anak bangsa, saya yakin sekecil apa pun sebuah karya pasti akan sngat berguna…bravo…teman-teman yang peduli dengan pendidikan di Indonesia…

  3. Hebat…..! Semoga tetap berkarya demi mencerdaskan anak bangsa yang berakhlakul karimah. Kami tunggu karya2nya pak.

  4. Saya turut senang dengan didapatkannya Award untuk Blog Pendidikan, semoga bapak dengan semua rekan-rekan yang lain tetap selalu berkarya untuk pendidikan di negara tercinta ini. Kami juga akan selalu memberikan motivasi bagi guru dan anak didik kami di sekolah untuk selalu berbuat yang terbaik untuk bangsa dam negara…

Komentar ditutup.