KODE BUKU (K.07) |
|
Judul Buku | Teknik Penyusunan Program Pelayanan Konseling Berbasis IKMS
|
Penulis |
|
Penerbit | Paramitra Publishing – Yogyakarta |
ISBN | 978 – 602 – 95340 – 6 – 1 |
Cetakan I | April 2011 |
Isi Paket | 1 (satu) Buku dan Panduan IKMS1 (satu) Instrumen IKMS 1 (satu) CD Program BK 1 (satu) CD Kumpulan Lengkap Materi BK |
Harga | Rp. 125.000,- |
Untuk Pemesanan | Hubungi: Paramitra Publishing |
Buku paket ini terdiri dari dua bagian penting, yaitu bagaian satu, menguraikan tentang pentingnya membuat program bimbingan dan konseling serta hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membuat program agar sesuai dengan kebutuhan dan masalah siswa. Bagain kedua, aplikasi suatu bentuk program excel untuk membantu dalam menyusun program bimbingan dan konseling dengan cara melakukan pengumpulan data yang sesuai dengan kebutuhan dan masalah siswa. Instrumen IKMS ini dibuat berdasarkan pada 13 kelompok masalah yang sering dihadapi para siswa. Perangkat IKMS ini disusun berdasarkan 4 bidang 9 layanan Bimbingan dan Konseling dengan jumlah keseluruhan ada 180 pernyataan. Data yang sudah dikumpulkan diolah menggunakan program excel sehingga dapat dianalisa sekaligus dapat membuat program TAHUNAN, SEMESTERAN, BULANAN sampai pada program MINGGUAN Selain Buku, Instrumen dan CD Program, dalam paket ini dilengkapi pula dengan CD Kumpulan Materi Bimbingan dan Konseling yang meliputi bidang bimbingan PRIBADI – SOSIAL – BELAJAR – KARIER |
Teknik Penyusunan Program Pelayanan Konseling Berbasis IKMS
Buku Teknik Penyusunan Program Pelayanan Konseling Berbasis IKMS Instrumen IKMS ( SERI : SMA / MA ), dilengkapi dengan “Materi Bimbingan dan Konseling” …
sama seperti beberapa rekan yang telah menggunakan ikms, saya juga mengalami kesulitan dalam menerapkan ikms untuk siswa diatas 50 siswa. mohon penjelasannya. terima kasih
saya sudh memebeli dbku BK lengkap tp penggunaanya blm bisa maksimal ,
:1. ikms untuk smp jumlah siswa hanya 50 siswa, kalau nambah jd 155 siswa atau 275 siswa, bagaimana ngopynya / caranya, ?
2. Apa memang untuk konsumsi per kelas ?
3. untuk Penggunaan Sosiometri saya jg masih kesulitan, bgmn caranya?
Mohon penjelasannya