Wow! Blog ini ada di Tabloid PC Mild Edisi 25/2010

Tabloid PC Mild adalah tabloid dua mingguan yang menyuguhkan berbagai informasi terkini seputar dunia komputer. Bagi para computermania, barangkali bukan hal yang asing …

Tabloid PC Mild adalah tabloid dua mingguan yang menyuguhkan berbagai informasi terkini seputar dunia komputer. Bagi para computermania, barangkali bukan hal yang asing dengan tabloid yang satu ini. Lantas, apa hubungannya dengan saya? Berawal dari komentar salah seorang pengunjung blog ini di forum Admin (komentar atas nama Sdr.  Pur, 8 Januari 2011 pukul 20:16, — terima kasih atas infonya-) yang menginformasikan kepada saya bahwa blog ini dimuat pada Tabloid Komputer PC Mild edisi 25/2010 – 30 Desember 2010-12 Januari 2011-pada halaman Blog Aktual.

PC Mild Blog Aktual

Sebagai pengelola blog ini, tentu saya merasa penasaran untuk men-cek kebenaran informasi ini.  Setelah mencoba keliling-keliling di beberapa toko dan penjual  buku/majalah yang ada di kota saya, ternyata  hasilnya nihil karena stock-nya sudah habis.

Blog aktual

Hari ini (Kamis, 20 Januari 2011) saya kedatangan adik saya sambil membawa tabloid yang saya cari-cari selama ini, yang katanya diperoleh dari salah seorang sahabatnya, pengelola rental komputer di tempat saya. Setelah membolak-balik isi tabloid  ini, akhirnya sampailah di halaman 17 yang menyajikan informasi tentang Blog Aktual. Dalam halaman ini disajikan ulasan singkat terhadap beberapa blog Indonesia yang selama ini menghiasi dunia maya, dan salah satunya  adalah blog  “tentang Pendidikan”.

Maju terus pendidikan  Indonesia! Itulah sepenggal kalimat dari isi ulasan  terhadap blog saya dalam Tabloid PC Mild ini. Kalimat ini tentu bukan hanya ditujukan kepada saya semata, tetapi kepada kita semua untuk bersama-sama memajukan pendidikan Indonesia agar kehidupan di negeri ini menjadi lebih baik.

Melalui kesempatan ini,  ijinkan saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Redaksi Tabloid PC Mild yang telah berkenan memberikan ulasan yang begitu indah.

Penulis: AKHMAD SUDRAJAT

[Ayah dari dua orang puteri: Ditta Nisa Rofa dan Nourma Fitria Sabila]

27 tanggapan untuk “Wow! Blog ini ada di Tabloid PC Mild Edisi 25/2010”

  1. Walaupun terlambat, saya mengucapkan SUKSES selalu untuk Pak Akhmad Sudrajat yang dengan kesetiaannya mengelola blog ini. Tapi kalau boleh tahu, selain keuntungan secara umum untuk para pengunjung blog bapak, apakah ada keunutngan untuk bapak secara pribadi? Terima kasih.

  2. Selamat Pak….
    Saya juga cengar-cengir saat baca artikel di PC Mild, secara saya memang langganan tabloid IT tersebut.
    dan untuk blog milik bapak ini, sejak saya kuliah tahun 2009. saya sering mencari artikel pendidikan di sini.
    secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak, yang membuat saya mendapat inspirasi dalam dunia pendidikan. dan yang pasti, saya jadi bisa menyelisaikan tugas kuliah.
    semoga bapak tak pernah bosan menulis artikel… tentang pendidikan pastinya….
    hidup pendidikan indonesia…..

  3. wilujeng pa, undakeun teras ajen dunya atikan urang

    Nuhun, Pa !, mangga urang sami-sami ngamajengkeun dunya atikan urang, khususna di lingkungan sakola urang

  4. Selamat Pak! Blog ini memang layak mendapat pujian. Meski penampilannya sederhana tapi wow! kontennya sudah nyaris memenuhi kebutuhan informasi bagi para penggiat di bidang pendidikan. Kemudian yang sangat saya salut adalah keikhlasan dan konsistensi bapak mengelola blog ini. Semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT. Amin.

    Terima kasih, Pak. Mohon doanya, semoga saya diberi kekuatan untuk memelihara blog ini. Amin

  5. Wow,…sukses Pak, semoga pendidikan di Indonesia semakin maju, dan lebih banyak yang mengunjungi Blog Bapak sehingga akan memberikan nilai tambah tentang pengetahuan pendidikan bagi semua guru Indonesia maupun pemangku kepentingan dunia pendidikan kita. Sudah sepantasnya apabila blog ini terekspos. Sekali lagi selamat buat bapak dan sukses selalu, salam dari pekalongan.

    Terima kasih, Pak.
    Mari kita sama-sama bangun pendidikan kita untuk kehidupan yang kebih baik

Komentar ditutup.