Blog Paling Populer

Blog Paling Populer : Pada bulan Januari 2010 ini blog-indonesia.com kembali mengumumkan daftar 100 Blog paling Populer pada tahun 2009. Untuk tahun 2009 ….

Tampaknya sudah menjadi tradisi tahunan, setiap awal tahun blog-indonesia.com selalu menginformasikan daftar peringkat blog paling populer pada tahun sebelumnya.

Pada bulan Januari 2010 ini blog-indonesia.com kembali  mengumumkan daftar 100 Blog paling Populer pada tahun 2009.  Untuk tahun 2009 ini Let’s Talk About Education mendapat kehormatan menduduki peringkat pertama.  Sementara pada tahun 2008 yang lalu, posisi Let’s Talk About Education hanya berada pada posisi ke-8.

Sebagai pengelola blog ini, tentunya saya amat bersyukur atas terpilihnya blog ini sebagai blog paling populer. Kendati demikian,  bagi saya menduduki posisi peringkat pertama bukanlah menjadi tujuan utama dari kehadiran blog ini, karena tujuan yang sesungguhnya dari aktivitas nge-blog ini adalah saya hanya berusaha menjaga agar tetap bisa belajar dan terus belajar,  sambil didalamnya  berupaya menyuarakan arti penting pendidikan bagi semua orang.

Terima kasih kepada para pengunjung blog ini, karena berkat dukungan  Anda semua, blog ini bisa berkembang hingga sejauh ini.

Inilah peringkat 10 besar blog paling populer pada tahun 2009

======================

  1. Akhmad Sudrajat : Let’s Talk About Education !
  2. Organisasi.org – Komunitas & Perpustakaan Online Indonesia
  3. Ratu Ponsel – Handphone Specification
  4. Cari Ilmu Online Borneo
  5. Tempat Nongkrong Belajar Visual Basic 6.0
  6. ..:: Rachmad Saleh Blog’s ::..
  7. Cinta(love) – Love Story(cerita Cinta)
  8. Naskah Drama Indonesia
  9. Thread Pangeran 229™
  10. Hasi Aulia’s Weblog

======================

Penulis: AKHMAD SUDRAJAT

[Ayah dari dua orang puteri: Ditta Nisa Rofa dan Nourma Fitria Sabila]

16 tanggapan untuk “Blog Paling Populer”

  1. selamat Pak…

    BTW USUL Pak… Mungkin judul tulisan dialamat URL bisa dipersingkat memakai menu/tombol slug pada saat mau posting biar enak kalo buat referensi … hehehee …

    permintaan pengunjung setia

  2. Selamat buat yang telah berprestasi,, smoga bisa menjadi teladan buat yg lain..

Komentar ditutup.