Pedoman Peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas Sekolah

Pedoman Peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas Sekolah: Agar sertifikasi guru tahun 2010 dapat berjalan dengan baik,–khususnya terkait dengan proses rekrutmen …

Guna memenuhi amanat Undang‐Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, memasuki tahun 2010 mendatang Pemerintah akan segera menggelar kembali Program Sertifikasi Guru Tahun 2010 bagi para guru dalam jabatan.   Penyelenggaraan sertifikasi kali ini merupakan  tahun yang keempat, sejak pertama kalinya diluncurkan, tahun 2007. Agar  sertifikasi guru tahun 2010  dapat berjalan dengan baik, — khususnya terkait dengan proses rekrutmen dan penetapan calon peserta, — pemerintah telah menerbitkan Buku  Pedoman  Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2010 melalui Jalur Portofolio dan Pemberian Sertifikat Pendidik secara Langsung.

Buku ini diterbitkan untuk dijadikan sebagai acuan bagi dinas pendidikan provinsi, dinas pendidikan kabupaten/kota, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), kepala sekolah, guru, guru yang diangkat dalam jabatan pengawas, dan unsur lain  yang terkait dalam sertifikasi guru dalam jabatan tahun 2010.

Jika Anda ingin mengunduh buku tersebut silahkan klik tautan di bawah ini:

==================

===================

Bagi Anda yang akan mengikuti program sertifikasi  guru  tahun 2010 ini, saya ucapkan selamat mempersiapkan  segala sesuatunya dan semoga sukses!

===============

Penulis: AKHMAD SUDRAJAT

[Ayah dari dua orang puteri: Ditta Nisa Rofa dan Nourma Fitria Sabila]

35 tanggapan untuk “Pedoman Peserta Sertifikasi Guru dan Pengawas Sekolah”

  1. Dear Sir.
    Thanks for the documents sent.
    I look forward to your others documents.
    Love
    Widodo

  2. saya lolos sertifikasi atau tidak ya? Lucu banget jika saya (lulusan UNY 2004) dinyatakan tidak lolos sertifikasi oleh tim penilai dari UNY. Padahal bisa jadi Tim penilai tersebut adalah mantan dosen saya.

Komentar ditutup.